Pages

Senin, 22 Agustus 2011

Dzikir Dalam Maksiat

Aku datang dengan semangat dan hati terpendam,
Ku jadikan cinta sebagai khayalan dikala sendirian.
Bukan sebagai pakaian yang suatu saat ku gunakan
Dan sewaktu-waktu ku buang ketika menjadi usang.

Aku terlalu sayang bukanlah meLanggar hukum tuhan
Aku terlaLu rindu bukan menuruti hawa nafsu,
Ku jadikan cinta sebagai taman ketika kerinduan
Bukan sebagai tuan yang ku sanjung laLu ku tinggalkan.

Aku mencintai bukanLah menuruti nafsu birahi
Aku merindukan bukan meniru hukum binatang,
Aku datang dengan cinta suci
Yang meninggalkn noda-noda berduri.

SambutLah aku dengan 10 jari
Dengan tangan terbuka di tempat yang sunyi
Tapi bukan berarti meLupakn syari’at iLahi.
Ku merindukan cinta yg suci abadi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More